cara mengatasi restart pada rom xperia papyrus

Share:

yah di balik ketenaran rom xperia papyrus for lenovo a516 ternyata masih menyimpan bug yang kadang kadang bikin kita jengkel.
apalagi kalo bukan hh yang kita menjadi sering restart sendiri.
nah kali ini saya akan share beberapa cara untuk mengatasi hh yang sering restart untuk para pengguna rom xperia papyrus. oke silahkan ikuti tutorial berikut.
  • pastikan foto pada device owner ukuranya tidak terlalu besar. max 200x200 aja atau lebih kecil.
  • pastikan anda tidak mengubah foto banner. kalaupun anda ingin merubahnya juga ukuran tidak boleh lebih besar dari baner asli. tapi saya sarankan untuk tidak merubahnya saja.
  • gunakan tweak yang benar-benar cocok untuk rom ini. tapi saya saran kan untuk tidak memakai tweak apa-apa. karna rom xperia papyrus udah smooth dan mantap walaupun tanpa tweak. saat kondisi ram sudah nyesek pun kita hanya tinggal mengocok hh untuk melegakan kembali si ram.
  • jika cara-cara di atas masih juga belum mengatasi si restart tersebut. silahkan anda flash ulang rom xperia papyrus. tentunya anda harus lebih teliti. dan jangan melewatkan langkah-langkah flashing rom atau installasi rom yang benar. anda juga bisa melihat langkah installasi rom disini.
untuk beberapa cara di atas sudah saya buktikan dan hasilnya hh saya nggak pernah restart saat memakai rom xperia papyrus ini. dan bagi anda yang ingin mendownload rom xperia papyrus silahkan klik disini. atau bisa lihat di daftar rom freeware id disini.
semoga tutorial dari saya ini bisa bermanfaat untuk anda. see you next time :)

No comments